Materi 1. SEJARAH UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA

Nama; Annisa ramadhan oktaviani susanti
Prodi; S1 Gizi

Pemateri : Prof.H.Kacung Marijan Drs.,M.A.,Ph.D

                MATERI 1 TENTANG UNUSA
VISI UNUSA
1.Terkemuka; Unusa terdepan sebagai pelopor dalam mengembangkan jejaring dan pembaruan guna mewujudkan keberhasilan bersama.
2. Unggul; Unusa memiliki kapabilitas dalam mewujudkan jati diri baik sebagai individu, tim maupun organisasi secara optimal.
3. Berjiwa Wirausaha; Unusa mampu melakukan tindakan yang kreatif, inovatif, mandiri, tangguh dan bertanggung jawab meningkatkan kesejahteraan.
4. Berjati Diri Islami; Berperilaku sebagai insan yang beriman, jujur, dapat dipercaya, kerja keras, disiplin, berkomitmen, menyeimbangkan antara kepentingan organisasi dan masyarakat

MISI UNUSA
1. Melaksanakan pendidikan vokasi, akademik, dan profesi berdasarkan sumber daya dan atmosfer yang kolaboratif untuk memacu keinginan belajar, berpikir analitis, kritis, dan inovatif.
2. Melaksanakan penelitian di berbagai bidang keilmuan melalui penguatan Sivitas Akademika dan Mitra Kerja untuk mendapatkan inovasi dan keuntungan yang bermanfaat bagi IPTEKS.
3. Melaksanakan Pengabdian pada Masyarakat di berbagai bidang keilmuan melalui penguatan Sivitas Akademika dan Mitra Kerja untuk mendapatkan inovasi dan keuntungan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat
4. Mengembangkan sumber daya manusia profesional yang kolaboratif dan kompetitif serta mampu menguasai, dan menerapkan IPTEKS berbasis Rahmatan LilÁlamiin.
5. Melaksanakan good university governance yang didasari jiwa wirausaha dan nilai-nilai islami.
6. Memperkuat budaya Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah dalam kehidupan masyarakat

                             SEJARAH
UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA

UNUSA didirikan oleh Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS). berdirinya berawal sejak tahun 1979,akhirnya pada tahun 2013 terbentuklah Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA). Meskipun baru berusia 4 tahun, pada 15 Agustus 2017 Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) memberikan penilaian Akreditasi Institusi kepada Unusa Terakreditasi B sesuai SK bernomor 2740.
UNUSA telah memiliki 2 kampus dengan fasilitas lengkap dan modern. Ditunjang laboratorium yang lengkap untuk tiap program studi, memiliki 3 rumah sakit sendiri (RS. Islam Surabaya A. Yani, RS. Islam Surabaya Jemursari dan RSIA Nyai Ageng Pinatih Gresik)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI 3 MEWUJUDKAN INDONESIA EMAS

MATERI 5 Strategi menumbuhkan critical thinking abilitiy untuk menukan solusi terbaik